Minggu, 15 April 2012

Persitema Pulihkan Stamina dan Atur Strategi di Jogjakarta

Persitema kabupaten Temanggung langsung ke Yogyakarta dari Surabaya untuk pemulihan stamina dan mengatur strategi bertanding, melawan PSIM pada laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia, di stadion Kridosono, Senin (16/4).

" Persitema dari Surabaya Jumat, dan sampai di Yogya, Sabtu pagi. Sejumlah pemain kondisinya masih kelelahan. Diharapkan pulih saat melawan tuan rumah PSIM," kata Pelatih Persitema Musyaroddin, Sabtu (14/4).

Dikemukakan, keletihan terjadi diantaranya karena perjalanan yang jauh, yakni di Surabaya dan kondisi cuaca yang sering terjadi perubahan secara ekstrim. " Pertandingan yang keras dan penuh emosi di Surabaya, Kamis lalu juga menguras fisik," ujarnya.

Istirahat yang dilakukan di Surabaya dan di Yogya diharapkan segera memulihkan stamina dan mentalitas bertanding. Melawan Persebaya, Persitema kalah 0-1. Untuk pertandingan dengan PSIM, pihaknya berusaha dapat mencuri poin.

Dikemukakan, tim pelatih telah melakukan program latihan pemulihan stamina sembari berlatih strategi bertanding melawan tuan rumah. Persitema beruntung laga dengan Persebaya tersebut tidak ada pemain yang cidera, sehingga dapat diturunkan ketika lawan PSIM.

PSIM sebagai tuan rumah tentu akan peragakan menyerang, seperti saat mengalahkan Persip Pekalongan. Sehingga di persiapkan strategi juga untuk meredamnya,

" Kami telah mempelajari permainan terakhir PSIM. Kami akan berusaha meredam PSIM, dan mendapatkan poin," katanya.

Dikatakan, di Yogyakarta pemain juga akan menjajal stadion untuk beradaptasi dengan lapangan, diraharapkan pemain menyesuaikan.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar