Sabtu, 14 April 2012

Persitema Konsentrasi Lawan PSIM

Persitema kabupaten Temanggung harus bangkit usai kalah melawan Persebaya dan berkonsentrasi untuk melawan PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia, di Stadion Mandala Krida, Senin (16/4).

" Kami konsentrasi melawan PSIM, usai kalah di partai tandang dengan Persebaya, Kamis (12/4)," kata Manajer Persitema Yunianto, Jumat (13/4).

Seperti halnya Persebaya, PSIM adalah tim kuat bahkan kini di pemuncak klasemen barat, setelah berhasil menghempaskan Persip Pekalongan tanpa balas, 3-0 pada hari yang sama.

Namun pihaknya tidak gentar. Melawan PSIM timnya justru termotivasi untuk bermain total dan lebih baik dibanding saat melawan Persebaya. 'Laskar bambu runcing' akan membuktikan meski sebagai tim baru, tetapi jangan dipandang sebelah mata dan patut diperhitungkan.

" Pertandingan akan disiarkan langsung olah stasiun TV swasta, kesempatan bagi Kami untuk membuktikan kekuatan Persitema saat ini," katanya.

Dua striker, Ntolo Arsen dan Orry Kambuaya siap bermain lebih bagus. Begitu pun dengan Ballah sebagai penggalang serangan, dan Carter Bakle yang ditugasi sebagai komandan pertahanan. " Kami siap bertanding, kendati pertandingan melawan PSIM sangat berat," katanya. 

Pelatih Kepala Persitema Musyaroddin menambahkan kelelahan fisik usai bertanding di Surabaya diharapkan akan segera pulih. " Kami siapkan pemulihan stamina, dan mental agar pemain bisa bermain bagus dan dapat menerapkan strategi saat bermain dengan PSIM," katanya.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar