Senin, 23 April 2012

Persitema Atasi Persitara

Persitema Temanggung berhasil mengatasi tamunya Persitara Jakarta Utara 2-0, dalam laga lanjutan putaran kedua kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Bumi Phala, kemarin, dua gol kemenangan tuan rumah tercipta di babak kedua.

Gol pertama dicetak Sumariyanto menit ke-71 yang memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti lawan. Selang 15 menit kemudian, pemain asing Ntolo Arsene Aime menggandakan kemenangan.

Wasit Bachtiar dari Nangroe Aceh Darussalam mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain Persitara, Nurcholis Hamdi. Dia dikeluarkan karena menyikut muka pemain Persitema.

Pelatih Persitara Syamsul Bachri mengatakan, permainan anak-anak asuhannya menurun drastis pada babak kedua. Terutama, setelah tiga pemain pilar mereka diganti pemain cadangan.

”Pemain cadangan kami belum sepenuhnya siap turun dalam pertandingan ini, kualitas mereka juga masih setingkat di bawah pemain inti. Karena itu, permainan kami kemudian menurun,” tuturnya.

Pelatih Persitema Musarudin menyatakan, meski menang namun para pemainnya masih belum bisa mengatur ritme permainan. Selain itu, kombinasi permainan bola-bola panjang dan pendek juga belum dapat diterapkan dengan baik.

1 komentar:

  1. Alhmdllah menang,,,,,,
    Suporter n Penonto pasti gak kecewa......
    Tetep semangaT.......

    By: wisma. "Singo Boyo"

    BalasHapus