Jumat, 27 April 2012

Balas Kekalahan di Bengkulu

Persitema Temanggung mengusung misi balas dendam saat menjamu PS Bengkulu dalam lanjutan Divisi Utama musim 2011/2012 versi PT Liga Indonesia (PT LI), Stadion Bumi Phala, Temanggung, Sabtu (28/4).

Persitema akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Itu bertujuan, agar Laskar Bambu Runcing tidak mengalami kekalahan untuk kedua kalinya. Maklum saja, pada pertemuan pertama di kandang PS Bengkulu, pasukan arahan Musarodin takluk dengan skor 2-1.

"Karena itu, kami ingin membalas kekalahan menyakitkan tersebut. Kini, kondisi dan semangat tim jauh lebih bagus. Serta, fisik para pemain tengah bugar. Sehingga, optimisme dalam meraih kemenangan begitu besar, ditambahkan trend positif berlaga di kandang 2 kali Persitema menang atas para tamunya" terang pelatih Persitema, Musarodin.




Modal lainnya yang membuat asa Musarodin begitu tinggi, yakni perubahan besar-besaran yang terjadi pada skuadnya. Jeda putaran kedua Divisi Utama, dimanfaatkan betul oleh manajemen dengan mendatangkan  pemain-pemain berkualitas guna menambah kekuatan.

Hasilnya, didapat tiga legiun asing Carter Konah, Anthony Jomah Ballah, dan Arsene Ntolo. Dibarisan pemain lokal, terdapat Yusuf Sutan Muda, Fajar Listiantara, M Yunus dan Origenes Kambuaya.

"Karena itu, dengan materi yang ada, manajemen menuntut kemenangan dari tim pelatih. Kemenangan sangat bermanfaat untuk membantu Persitema memperbaiki posisi di klasemen sementara," tuturnya.

Dari 11 kontestan Grup I Divisi Utama, Persitema barada di peringkat kesepuluh dengan poin dua belas hasil 14 kali pertandingan. Menempel di bawahnya, terdapat PSGL Gayoluwes dengan 2 poin dari 13 pertandingan.

sumber : bolabanget.com

1 komentar:

  1. Mari merahkan Stadion Bumi Phala. Kita dukung Persitema d kandang sendiri agar tetap bertahan d Divisi Utama. Kalo Persitara bisa dikalahkan, harusnya PS. Bengkulu bisa kita lumat. Maju terus Persitema & Tasmania! Keep fair play!

    BalasHapus