Rabu, 05 Desember 2012

PERSITEMA BERSIAP UNTUK MUSIM DEPAN


Temanggung, Persatuan Sepakbola Indonesia Temanggung (PERSITEMA) dipastikan mengikuti kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia. Hal ini sudah dijelaskan oleh Ketua Umum PERSITEMA dan ketua umum PSSI Kabupaten Temanggung Bambang Sukarno.
 Sebagai persiapan untuk mengikuti liga yang akan di mulai pada pertengahan bulan Januari 2013, sebanyak 120 pemain melakukan seleksi. Seleksi dilakukan di Stadion kebanggaan warga Kabupaten Temanggung Stadion Bumi Phala pada hari Senin-Rabu yang diperuntukkan pemain lokal Temanggung. Sebanyak 80 klub lokal mengirimkan beberapa pemainnya untuk mengikuti seleksi. 
Sedangkan pada hari Kamis untuk umum/pemain dari luar kabupaten Temanggung.Seleksi pemain langsung di seleksi oleh Pelatih kepala Coach Eko Riyadi dan 2 asissten pelatih.
“Skuad pemain Persitema tahun depan diharapkan lebih powerful dan berorientasi pada upaya pemberdayaan pemain lokal, untuk menekan biaya operasional klub” Kata manajer Persitema Yuniarto.
Sementara untuk pemain asingnya, stiker Ntolo Arsene Aime asal Kamerun dipastikan akan tetap membela panji Laskar Bambu Runcing. Dan juga Anthony Jommah Ballah, karena pada musim kemarin mampu mempertajam lini depan Persitema Temanggung.