Kamis, 04 Oktober 2012

Suporter vs Pemain

9 Oktober 2012, Akan Menjadi hari paling berkesan bagi TaSMania, bagaimana tidak hari itu juga akan tersaji pertandingan antara supporter melawan pemain.

Ya, TaSMania FC yang akan berlaga... Melawan Sebuah Tim dari magelang yaitu Magelang Selection, ada yang menarik dari pertandingan ini,dimana Pemain Magelang Selection adalah pemain yang malang melintang di Liga Indonesia, terutama di eks karisidenan kedu. Magelang Selection akan diperkuat pemain-pemain yang pernah didukung atau selama ini didukung oleh Supporter TaSMania,dikala pemain tersebuat memperkuat Persitema Temanggung.

 Sebut saja seperti kiper Persitema,Roma yang akan mengawal gawang dari Magelang Selection, di barisan belakang ada Ruslan ''ateng'' yang mengantarkan Persitema masuk 12 besar divisi I Liga Indonesia dan membawa Persitema ke Divisi Utama, barisan depan ada Supri Andriyanto, yang sempat membela Persitema di putaran pertama divisi utama sebelum akhirnya kembali ke PPSM Magelang,bersama Bang ateng.

Ya,Pemain yang selama ini di dukung akan coba dilawan oleh Tasmania di ajang Gedongsari Cup, jumo, Temanggung. (junnoth)