Selasa, 10 Januari 2012

PERSITEMA GENJOT STAMINA DAN TEKNIK


Peningkatkan stamina dan teknik pemain menjadi prioritas sebelum bertandang ke Solo untuk melawan Persis Solo, Jumat (13/1).

" Kita genjot stamina anak-anak dengan memperbanyak porsi latihan fisik, " kata Pelatih kepala Persitema Musyaroddin, Senin (9/1).

Berdasar evaluasi pada pertandingan divisi utama Liga Indonesia group barat melawan PSGL Gayo Lues, Sabtu lalu menurut entrenadore laskar bambu runcing itu, sebagai tuan rumah harusnya bisa melesakkan lebih dari satu gol.

" Karena stamina masih kurang, setidaknya 4 peluang yang tercipta tidak membuahkan gol. Anak-anak kedodoran stamina saat penyelesaian akhir," katanya.

Disampaikan, secara teknik Deni Nurdiansyah dan kawan-kawan sudah bagus, namun tetap perlu peningkatan karena tentu lawan-lawan di level Divisi utama punya kualitas yang lebih dibanding saat di divisi satu. Sebagian besar pemain Persitema adalah yang membela dan mengangkat dari divisi satu ke divisi utama.

Dikatakan penyelesaian akhir tetap menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki sehingga lebih banyak mencetak gol.

Sumber : krjoga.com

0 komentar:

Posting Komentar