Selasa, 03 Januari 2012

Persitema Kebut Perbaikan Stadion Bhumi Phala

Untuk memenuhi persyaratan sebagai tempat menggelar pertandingan pada Divisi Utama PT Liga Indonesia, Persitema Temanggung tengah kebut perbaikan stadion Bhumi Phala. Perbaikan diharapkan selesai seratus persen paling lambat tanggal 4 Januari 2012, pasalnya pada tangga 7 Januari mendatang akan dipergunakan untuk pertandingan melawan PSGL Gayo Lues dari Aceh.
Perbaikan diantaranya meliputi perbaikan rumput lapangan, berbagai fasilitas stadion, pembatas penonton dan pemain, serta pintu-pintu masuk dan darurat. Perbaikan membutuhkan pemikiran dan langkah cepat agar segera selesai sehingga persyaratan dari PT liga Indonesia terpenuhi.
"Untuk rumput stadion sendiri kemungkinan Rabu (28/12) sudah selesai, yang kemudian akan ditutup untuk segala aktivitas agar tidak rusak sebelum dipergunakan pertandingan," kata Ketua Umum Persitema, Bambang Sukarno di Temanggung, Selasa (27/12).
Dia mengatakan untuk perbaikan itu dikerahkan sekitar 40 personil yang diantaranya melibatkan wadah sporter atau penggemar Persitema yang berjuluk laskan bambu runcing itu.
Persitema terangnya pada pembagiannya masuk dalam grup barat divisi Utama. Disini satu kelompok dengan PSIM Yogyakarta, Persebaya Surabaya, Persis Solo, Persiku Kudus, Persip Kota Pekalongan,  Persita Tangerang, Persitara Jakarta Utara, Persih Tembilahan dan PSGL.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar