Selasa, 01 November 2011

PERSITEMA, Hidup Segan Matipun Tak Mau!!

Yo ayo,,ayo PERSITEMA sore ini kita pasti menang!!!!!


Seperti itulah nyanyian yang sering di teriakkan oleh TASMANIA jika Persitema  (Persatuan Sepakbola Temanggung) berlaga dikandang maupun tandang. Nyanyian tersebut sudah menjadi lagu wajib untuk diteriakkan oleh TASMANIA/TASMANITA sejak melakoni pra divisi 3 pada tahun 2006, sampai sekarang sudah berada di divisi 1 nasional 2010/2011. Apakah lagu tersebut akan terdengar kembali di Stadion Bumi Phala?????

Musim kompetisi divisi 1 pun selesai, dan Persitema naik kasta ke divisi utama musim 2011/2012 melengkapi kuota yang ada, karena semua tim divisi 1 yang masuk putaran 3 otomatis masuk divisi utama yang merupakan hasil kongres di Bali pada tahun lalu. Sekarang dilema bagi teman-teman TASMANIA/TASMANITA adalah secara keputusan tim kebanggaan warga Kabupaten Temanggung "PERSITEMA" masuk di divisi utama, tetapi harus menyerahkan dana setoran untuk melakoni kompetisi divisi utama dengan jumlah 2M. Sedangkan Persitema hanya klub kecil yang tak punya modal besar.

Ketika beberapa teman-teman TASMANIA/TASMANITA bertemu dengan pengurus Persitema, yang bisa kami temui hanya beberapa orang saja. Yang lain sudah tidak mengurusi tentang nasib Persitema. Menejemen yang kami temui membeberkan beberapa persoalan yang dihadapi Persitema.

Keuangan merupakan awal modal untuk melaju dikasta lebih tinggi mengingat divisi utama tahun ini tidak boleh menggunakan APBD, beliau mengatakan bahwa Persitema sedang berada di suatu kondisi "Hidup Segan Matipun Tak Mau". Dana yang ada saat ini hanya Rp 500juta, itu belum dipotong untuk kompetisi lokal sebesear Rp 150juta. Dengan dana yang tersisa sepertinya tidak mampu untuk melaju dikompetisi tahun ini. Sebenarnya banyak perusahaan yang berada di wilayah kita ini, namun untuk menuju kesana pasti diperlukan orang nomor 1 di Temanggung, sedangkan kalian tahu sendiri bagaimana orang nomor1 ini terhadap sepakbola di Temanggung. "Tambahnya sambil tertawa". Tapi semoga terbukakan jalan kepada Persitema untuk mengikuti kompetisi tahun ini, optimis saja kita bisa mengikuti kompetisi tahun ini.


SAVE PERSITEMA SAVE PERSITEMA!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar