Selasa, 01 November 2011

99 Pemain Berebut Kesempatan Berguru di Real Madrid

99 pemain muda berbakat dari seluruh Indonesia berjuang untuk mendapatkan kesempatan berguru di salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid.

Para pemain tersebut menjalani ajang pemanduan bakat LIPIO Camp 2011 di Buperta Pramuka Cibubur, Jakarta.

"Dari 99 pemain tersebut nantinya akan dipilih delapan pemain terbaik yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan di Jakarta. Nanti mereka akan disekolahkan di Jakarta," ujar Ketua Kepanitiaan Nasional Liga Pendidikan Indonesia Toho Cholik Munthohir.

"Dari delapan pemain itu, empat pemain akan dipilih untuk mendapatkan beasiswa belajar selama setahun di Madrid, Spanyol," tambahnya.

"Mereka akan disekolahkan ke Madrid, sembari mengikuti pelatihan sepakbola."

Namun, sebelum berangkat ke Madrid, para pemain tersebut akan menjalani persiapan-persiapan seperti belajar bahasa Spanyol dan lainnya.

Selama pelatihan di Madrid, keempat pemain muda terpilih tersebut akan mengikuti pelatihan sepak bola di SSB Mortales yang berafiliasi dan salah satu penyuplai pemain Real Madrid. Bahkan empat pemain muda ini juga akan tinggal di rumah keluarga Spanyol.

"Kami mengharapkan keempat pemain ini akan mempunyai pengalaman yang bagus, sehingga dapat menjadi pemain berkualitas," pungkasnya.

sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar