Sabtu, 02 Juni 2012

Jamu Persis Solo, Persitema Bidik Point Penuh

 Bermain di kandang sendiri, Persitema Temanggung membidik poin penuh saat menjamu Persis Solo pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Bhumi Phala, Minggu (3/6). Pelatih kepala Persitema Musyaroddin Jumat (1/6) mengatakan masih banyak yang perlu diperbaiki Persitema saat melawan Persis Solo. Diantaranya, lini pertahanan yang terkadang kurang padu dan masih kurang menggigitnya barisan penyerang.

" Pemain belakang mayoritas baru sehingga butuh penyesuaian, kendati kini sudah menyatu dengan tim," katanya.

Pertahanan sebenarnya juga sudah bagus yang dibuktikan bermain imbang saat dijamu PS Bengkulu dengan skor 1-1. Namun performa dan kerja sama masih perlu dibenahi.

Dia mengatakan melawan Persis Solo yang kaya pengalaman, pihaknya menarget poin penuh, apalagi main di kandang, yang banyak diuntungkan, seperti dukungan penuh dari Tasmania selama pertandingan, sehingga ditekankan pada pemain dapat bermain semangat dan pantang menyerah.

Diakui untuk permainan, sulit menerapkan permainan cepat mengingat kondisi fisik dan stamina pemain, terlebih beberapa pemain tengah dibekap cidera saat latihan atau akibat pertandingan sebelumnya.

Pemain yang cidera itu, diantaranya Ntolo, diposisi penyerang. Memang pemain tersebut sudah bisa dimainkan dalam pertandingan itu, hanya belum bisa maksimal. Sementara di gelandang, M Yunus tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning sehingga posisinya akan digantikan Sapto Dhadari.

" Permainan diserahkan ke pemain, bila memang bisa bermain cepat lebih bagus, bila tidak bisa, yang penting konsentrasi agar menang," katanya.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar