Sabtu, 12 Mei 2012

Persitema Bawa Hasil 1-1 Dari Tembilahan

Persitema Temangung dan Persih Tembilahan bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan Divivi Utama 2011 Wiayah Barat, di Tembilahan, Sabtu (12/5/2012).

Gol pertama diciptakan tuan rumah, melalui Yudi Mamonto, pada menit ke-14.

Persitema harus menunggu sampai menit ke- 85 untuk menyamakan kedudukan, melalui Origenes Kambuaya. Sebenarnya Persitema berkali-kali menyarangkan bola ke dalam jaring Persih Tembilahan, akan tetapi bola yang disarangkan oleh Sumaryanto selalu dianulir oleh wasit yang di pimpin oleh Puji Suprayitno.

Setelah pertandingan dengan Persih Tembilahan, Persitema akan menghadapi Pasukan Laskar Cisadane Persita Tangerang pada hari Rabu 16 Mei 2012. Rencana besok sore Skuad Persitema akan terbang ke Tangerang dari Pekanbaru.

Susunan pemain
Persih:
Agus Salim Takwim, Muhamad Husein, Agus Rianto, M Husen, Dede Pranata, Febi Martika Candra, Feri Putra Hermawan, M Al Syari Akbar, Feri Kiswanto (Marlen 71'') , Aldo Prasetyo (Said Afdal Arrahmi 57''), Yudi Mamonto (Suhariyanto Yahya 80'')
Persitema: Angga Syatari, Widyanto, Adik Sumarno, M Taufik (Joni Purnomo 56''), Carter Conah Barkley, Anthony Jomah Ballah, Fajar Listyantara, Didik Darmadi, Sapto Dhadhari Heri (Origenes Kambuaya 74''), M Yunus, Sumaryanto, Deni Nurdiansyah.



PERANGKAT PERTANDINGANN

Pengawas Pertandingan : DB. JUNAIDI
Wasit : PUJI SUPRAYITNO
Asisten Wasit 1 : HOTLAN NAINGGOLAN
Asisten Wasit 2 : SRIGUNA TARIGAN
Wasit Cadangan : MOCH ADUNG
Jumlah Penonton : 3116

0 komentar:

Posting Komentar