Jumat, 13 Januari 2012

Persitema Bidik Poin di Manahan



Menghadapi tuan rumah Persis di stadion Manahan Solo pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, Sabtu (14/1) mendatang, Persitema akan bermain cepat dan taktis menyerang.

" Telah dipersiapkan untuk langsung mendobrak pertahankan lawan," kata Manajer Persitema Junianto, Kamis (12/1).

Namun begitu, lanjut dia, Deni  Nurdiansah dan kawan-kawan harus tetap waspada pada pemain Persis yang dipastikan akan tampil menyerang dan bermain ngotot. Untuk itu jebakan-jebakan offside akan diterapkan, dan melakukan serangan balik dengan capat.

Dikatakan yang terpenting dalam pertandingan adalah dalam 10 menit pertama jangan sampai bobol dan 10 menit ketika mendekati istirahat harus memperkuat benteng pertahanan. " Ini saat-saat rawan, harus waspada dan jangan sampai bobol," katanya.

Dikemukakan paska kemenangan melawan PSGL Gayo Lues di kandang yang hanya menang 1-0, telah ada evaluasi menyeluruh pada skuad Bambu Runcing. Evaluasi dilakukan baik di lini penyerang, tengah, pertahanan maupun penjaga gawang.

" Pembenahan terus dilakukan dan stamina serta fisik juga semakin membaik," katanya sembari menyatakan minimal melawan Persis mendapat poin satu.



sumber :krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar