Senin, 11 Juli 2011

TEMANGGUNG GONDOL 15 EMAS, 20 PERAK, DAN 37 PERUNGGU

TEMANGGUNG, Pekan Olah Raga Wilayah Kedu, Pekalongan dan Banyumas (Porwil Dulongmas) II 2011 memperebutkan 400 set medali (emas, perak, perunggu) dari 31 cabang. Untuk Kabupaten Temanggung yang mengikutkan 20 cabang olahraga dalam Pekan Olahraga Karisidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas (POR Dulongmas) 2011 di Banyumas, tanggal 8 hingga 9 Juli kemarin telah menbuahkan hasil yang cukup meningkat dalam pretasinya dibanding tahun sebelumnya (2007). 

     Dikatakan Asisten Ekonomi, Pembangunan dan kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Drs. Suyono, MM yang juga selaku ketua kontingen POR Dulongmas Temanggung, Kabupaten Temanggung mengirimkan  20 cabang olahraga yang dinilai perkembangan dan prestasinya cukup bagus, serta berpeluang untuk meraih medali dalam POR Dulongmas, dimana saat penglepasan oleh Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi beserta jajaran FKPD dengan pesan raihlah prestasi semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Temanggung dibidang olahraga.


     Kini masing-masing cabang olahraga itu telah selesai mengikuti even yang diselenggarakan 3 hari di Purwokerto dengan hasil yang cukup menggembirakan  di banding pelaksanaan tahun sebelumnya (2007), dengan membawa 15 medali emas, 20 perak, dan 37 perunggu. 


     Disampaikan juga untuk Kabupaten Temanggung kali ini cabang yang berhasil membawa pulang mendali emas yaitu Renang 1 emas, Atletik 2 emas, Catur 1 emas, Binaraga 1 emas, Taekwondo 1 emas, Wushu 5 emas, Tarung Drajad 4 emas, selain itu Temanggung juga membawa 20 medali perak dan 37 medali perunggu.
     

Drs. Suyono juga mengharapkan dengan keberhasilan ini semoga bisa lebih mendorong para atlet untuk berprestasi lagi serta untuk evaluasi dalam persiapan menghadapi Porprov 2013. Kini Kabupaten Temanggung sudah memiliki gambaran atlet untuk multievent 2013, tinggal dilatih lebih intensif.”terangnya.

0 komentar:

Poskan Komentar