Selasa, 12 Juli 2011

Tasmania Roh Persitema

"Tasmania" akan mengingatkan kita sebentar dengan Tazmania, nama yang sudah cukup populer dengan Iblis Tazmanian menjadi tokoh terkenal di dunia animasi.

"Tasmania" datang satu ini dari Temangung, sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang terletak di lereng Gunung Sindoro Sumbing dan. Sebuah organisasi pendukung pendukung Persitema yang masih berjuang dalam kompetisi divisi-1 PSSI. Menjadi tempat bagi pecinta Persitema dalam memberikan dukungan dan juga mengikat antara Manajemen, pemain dengan pendukung.

"Tasmania", yang dibentuk pada bulan Agustus 2010 telah beberapa kali saat Persitema memberikan dukungan langsung untuk bersaing. Tour Pertama "Tasmania" adalah Pekalongan, di Istana Stadion Pekalongan. Pada putaran pertama kompetisi divisi-1 PSSI 2010. Dukungan Persitema waktu lebih untuk host babak 2, "Bhumi Phala" Stadion menjadi lautan merah dengan Tasmania, drum dan menyanyi mengelora pendukung memenuhi stadion.

Dukungan langsung terakhir kali saat PERSITEMA bertemu Persewangi Banyuwangi di babak ke-3 diadakan di Stadion Singaperbangsa Kota Karawang, Jawa Barat. Meskipun beberapa anggota dari "Tasmania" hadir, namun semangat untuk mendukung Persitema mana pun telah ditunjukkan oleh "Tasmania".


Perjuangan kita tidak berakhir sampai disini kawan, kita ada  untuk PERSITEMA!!!
MERAH KAMI TAK AKAN PERNAH PADAM !!!! 
SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG !!! 
SASMITA

#ngopi file mas toto

0 komentar:

Posting Komentar