Senin, 11 Juli 2011

Djohar Arifin Mulai Berkantor Di Senayan

Djohar minta karyawan PSSI memasang foto Nurdin Halid di galeri ketua umum PSSI.


Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein memulai tugasnya memimpin induk organisasi sepakbola nasional tersebut dengan mendatangi sekretariat PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (11/7) pagi WIB sekitar pukul 10:00.

Djohar didampingi wakil ketua umum Farid Rahman meninjau sejumlah ruangan di sekretariat PSSI. Ruang Sekjen PSSI yang berada di dekat pintu masuk, merupakan ruangan yang pertama kali didatangi Djohar dan Farid.

Setelah dari ruangan Sekjen, Djohar dan Farid kemudian mengungjungi sejumlah ruangan diantaranya ruang komisi disiplin dan wasit. Setelah itu, Djohar menuju ruang kerja ketua umum.

Di lobi ruang ketua umum, Djohar melihat galeri foto para ketua umum terdahulu. Di galeri tersebut, tidak nampak foto Nurdin Halid. Djohar lalu meminta karyawan PSSI agar memasang foto Nurdin.

“Kenapa foto ini kosong. Dia ketua umum PSSI sebelumnya. Tolong pasang foto dia sekaligus tulis periode kepemimpinannya dari 2003 sampai 2011,” ujar Djohar kepada karyawan PSSI.

Setelah meninjau ruang kerjanya, Djohar kemudian melanjutkan peninjauan ke ruangan lainnya. Usai meninjau ruangan di sekretariat PSSI, Djohar lalu ke lapangan di Stadion Utama.

Setelah melakukan kunjungan Djohar dan Farid kemudian menggelar rapat bersama deputi bidang teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Iman Arif membahas persiapan timnas senior dan U-23 menghadapi Pra Piala Dunia 2014 dan SEA Games 2011.


sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1390/pssi/2011/07/11/2569592/djohar-arifin-mulai-berkantor-di-senayan

0 komentar:

Posting Komentar